Kategori: Epoxy Lantai, epoxy floor, epoxy Dipostkan Pada: 25 Oktober 2018 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 5932x Kali Dibaca

Pengertian Tentang Epoxy

Epoxy Lantai(Epoxy) berasal dari kata epoxy atau kata yang sesungguhnya adalah polyepoxide merupakan sebuah polimer epoxide thermosetting. Epoxy dapat lebih bagus jika dipadukan atau dicampur dengan sebuah agen katalis(pengeras). Sebagian besar resin epoxy dibuat dari hasil reaksi antara epichlorohydrin dan bisphenol-A. Epoxy mulai dikenal dalam tahap percobaan sejak 1927 di Amerika Serikat. Yang kemudian disebar luaskan oleh Dr. Pierre Castan dari Swiss dan Dr. S.O Greenlee di Amerika Serikat sejak 1936 atau kurang lebih 9 tahun setelah percobaan yang pertama kali. Oleh karena penggunaan epoxy resin paling tepat dengan hasil yang baik adalah pada lantai yang terbuat dari beton(Lantai cor), maka saat ini banyak disebut secara umum dengan nama Epoxy Lantai. Pengerjaan Epoxy Lantai dikerjakan oleh oarng-orang yang telah terlatih dan berpengalaman. Karena pekerjaan ini termasuk jenis pekerjaan aberat maka sampai saat ini kebanyakan pekerjanya adalah laki-laki dan didalam mengerjakan dibutuhkan ketelitiaan, ketrampilan, serta ketangkasan.

Pengerjaan Epoxy Lantai

Polimer

Polimer merupakan sebuah rantai atom yang panjang yang terbentuk oleh ikatan berupa molekul identik yang disebut monomer. Plastik merupakan contoh polimer yang paling umum.

Untuk mempelajari tentang epoxy lantai dengan pemahaman yang tepat silahkan baca tentang Epoxy  versi wikipedia dalam bahasa indonesia. Sehingga anda dapat mengerti dengan pemahaman yang benar tentang Sejarah Pembuatan Epoxy Lantai dan Jenis Serta Manfaatnya.

Produsen dan Pengguna Epoxy

Produsen Epoxy

Epoxy tidak seperti halnya produk lain yang dapat dibuat oleh perorangan atau industry kecil. Karena melibatkan bahan-bahan yang tidak dapat disentuh secara langsung(kimia berbahaya) oleh tangan telanjang manusia, melalui proses yang panjang, dengan penelitian oleh para ahli, dan melibatkan tenaga-tenaga professional serta peralatan yang modern.

Pengguna Epoxy Lantai

Pengguna Aktif

Adalah mereka yang menyediakan jasa pekerjaan epoxy lantai, sebagian besar dari mereka adalah sebuah perusahaan dengan tenaga kerja yang telah terlatih dan berpengalaman. CV FAZURA EPOXY FLOORING adalah salah satu contoh perusahaan yang menjual jasa pengerjaan Epoxy lantai gudang, pusat distribusi logistik, lantai parker basement, pabrik, lapangan terbang, pacuan kuda, gelanggang olah raga, stadion, dan lain-ain.

Pengguna Pasif

Adalah mereka yang menggunakan jasa epoxy lantai untuk kebutuhan mereka, rata-rata adalah perusahaan dengan gedung yang mereka miliki seperti disebutkan pada paragraf sebelumnya. Tentang alasan mereka menggunakan epoxy lantai silahkan baca Mengapa menggunakan Seal Curing Agent

Kebutuhan dan Pasar

Oleh karena banyaknya permintaan dan penggunaan Epoxy Lantai dari mulai rumah perorangan perusahaan micro hingga perusahaan-perusahaan besar . Dewasa ini banyak sekali bermunculan para penyedia jasa epoxy. Dari hal ini pula membuat persaingan bisnis dalam bidang epoxy kian meningkat pesat. Sehingga dari masing-masing tidak lagi berpedoman pada standar harga, akan tetapi lebih menyesuaikan kepada tingkat mutu dan kualitas yang dihasilkan.

Spesialis Epopxy Lantai

CV FAZURA EPOXY FLOORING sebagai salah satu penyedia jasa Epoxy Lantai yang sudah berpengalaman senantiasa melayani pengerjaan epoxy lantai dengan mutu dan kualitas terbaik, dengan harga bersaing dan pelayanan yang prima. Didukung oleh para pekerja yang telah berpengalaman dibidang epoxy lantai, kami melayani berbagai kebutuhan terkait lantai. Diantaranya: Epoxy lantai, penyegelan lantai semen warna, dan semen lantai curing seal atau mixed seal curing. Untuk menggunakan jasa kami silahkan hubungi kami melalui kontak tersedia.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 5932/4

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.